Selasa, 03 September 2013

Profile

kiosbatiksolo.com - KiosBatikSolo, Merupakan salah satu toko batik online yang berada di kota Solo - Jawa Tengah. Yang didirikan pada awal tahun 2012. KiosBatikSolo menyediakan berbagai macam jenis batik, antara lain Kain Batik dan Pakaian yang diantaranya : Kemeja, Baju Atasan, Dress, Gamis, Baju Sarimbit/Pasangan, Rok, Celana Panjang, dan masih banyak koleksi yang lainnya. Selain Busana Kios Batik Solo juga menyediakan berbagai macam Aksesoris diantaranya Tas, Sepatu & Sandal. Semua barang/produk Kios Batik Solo dalam kondisi baik dan berkwalitas. Yang memang kami sediakan sesuai keinginan dan kebutuhan anda.
Untuk produk andalan kami yaitu BATIK jenisnya pun beragam mulai dari : ♦ Batik Printing ♦ Batik Cap ♦ Batik Tulis , dan masih banyak ragamnya, dengan berbagai jenis bahan.
KiosBatikSolo akan berusaha memberi pelayanan terbaik kami sehingga anda akan merasa nyaman, puas & senang berbelanja di toko online kami kiosbatiksolo.com
"Menjadi Toko Online Kepercayaan & Tujuan Utama Anda" dalam berbelanja Batik itu merupakan VISI Kami. Untuk itu kiosbatiksolo.com mempunyai MISI "Memberikan Pelayanan Yang Terbaik & Terpercaya Bagi Anda"
Dapatkan pula Diskon/Potongan Harga yang menarik untuk jenis produk tertentu sesuai dengan ketentuan kami.
"Berbelanja Batik Nyaman & Aman?" Ya,... DiToko Kami kiosbatiksolo.com
Terimakasih,
Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar